GAME ANDROID SERU DAN ANTI LAG UKURAN KECIL

Tank 1990

Bagi anda yang sudah mengenal komputer dan perangkat game portabel pada tahun 90-an, kira-kira anda yang lahir tahun 80an dan tahun 70 akhir tentu tidak asing lagi dengan game ini. Game tank ini cukup legendaris, terdapat secara default di hampir semua windows pada zamannya. Pada zaman dulu penulis sendiri cukup sering memainkan game tank ini. Sekarang game ini sudah dapat dimainkan di perangkat android, dan ukurannya pun sangat kecil, hanya sekitar 1,84 MB. Dengan memainkan game android ukuran kecil yang satu ini anda akan kembali bernostalgia dan mengingat masa lalu.
Tank 1990 satu dari 4 Game Android Ukuran Kecil Gak Bosenin

Big Truck

Ini salah satu game android berukuran kecil yang paling penulis suka. Konsepnya sederhana, pemain diharuskan mengendarai truk yang sangat besar dengan membawa barang dan melewati medan yang penuh dengan tantangan. Pemain harus memastikan barang bawaan yang diangkut truk tidak tercecer di jalanan. Untuk memainkan game ini dibutuhkan kesabaran dan ketelitian. Ukuran game truk ini sangat kecil, hanya sekitar 4,23 MB.
Big Truck satu dari 4 Game Android Ukuran Kecil Gak Bosenin

Skies Of Glory

Anda suka memainkan game pesawat yang menembaki pangakalan militer dan pesawat musuh? maka game android ukuran kecil yang satu ini wajib anda miliki. Dengan hanya memiliki ukuran 11,54 MB, Skies Of Glory dapat memanjakan anda dengan grafik dan permainannya yang cukup seru dan menantang.
Skies Of Glory satu dari 4 Game Android Ukuran Kecil Gak Bosenin

Hero Siege

Hero Siege | Screenshot 3
Hero Siege adalah game roguelike dengan lebih dari 100 items dan 40 jenis musuh. Roguelike berarti kamu tidak akan menjalani level yang sama karena semuanya di acak, mulai dari musuh, letak objek, sampai dengan jenis item yang akan drop. Hero Siege menggunakan kontrol dual shooter yang cukup mudah untuk digunakan. Awalnya kamu mungkin akan sedikit bosan membantai monster namun seiring item-item aneh dan langka mulai berjatuhan kamu akan mulai ketagihan untuk terus mencari item lain yang lebih langka.

Apple App Store Link: Hero Siege, Rp. 9.500
Google Play Link: Hero Siege, Gratis

Savant – Ascent

Savant-Ascent | Screenshot 1
Savant – Ascent adalah game yang langsung akan mengingatkan kamu kepada Castlevania, bukan karena gameplay-nya melainkan karena grafisnya yang relatif mirip. Savant – Ascent sendiri adalah dual-stick shooter namun dengan variasi yang signifikan sehingga tidak terasa seperti dual-stick shooter pada umumnya. Kamu bisa membaca review yang saya sudah siapkan di bawah jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai game ini.

Apple App Store Link: Savant – Ascent, Rp. 19.000
Google Play Link: Savant – Ascent, $1.96

Fiz: The Brewery Management Game

Fiz- The Brewery Management Game | Screenshot
Jika kamu mencari sebuah game management dengan kualitas tinggi dengan ukuran yang kecil, maka Fiz: The Brewery Management Game adalah game yang harus kamu punya. Yang unik dari game ini adalah temanya yang menggunakan pabrik bir, namun walaupun terdengar sederhana kamu tetap harus mengatur banyak aspek mulai dari resep, pegawai sampai dengan peralatan brewing. Fiz: The Brewery Management Game mendapat nilai sempurna dari Games in Asia.

Apple App Store Link: Fiz: The Brewery Management Game
Google Play Link: Fiz: The Brewery Management Game

Rock Runners

Rock Runners | Screenshot
Inti dari Rock Runners adalah berlari, melompat dan berayun untuk mencapai garis finish. Karakter kamu akan otomatis berlari ke depan menerjang platform yang berbahaya mulai dari barang-barang yang ditaruh sembarangan, limbah berwarna hijau yang tidak boleh diinjak dan lain-lain. Tap dimana saja dan karakter kamu akan melompat. Nantinya kamu juga akan sering melihat sebuah hook dimana karakter kamu akan otomatis berayun layaknya Spider Man jika kamu meloncat di dekat hook. Rock Runners terdiri 140 level gratis yang langsung bisa kamu download di bawah.

Apple App Store Link: Rock Runner, Rp. 9.500
Google Play Link: Rock Runner, Gratis

Time Surfer

Time Warp | Screenshot 1
Secara mendasar Time Surfer mempunyai gameplay yang sangat mirip dengan Tiny Wings. Namun ada begitu banyak perbedaan yang membuat Time Surfer terasa original seperti sistem pet dan juga kemampuan untuk memundurkan waktu jika kamu terjatuh dalam sebuah jurang. Walaupun Time Surfer mempunyai ukuran yang kecil namun jumlah gameplay time yang akan kamu dapatkan akan cukup untuk membuat kamu sibuk dalam jangka waktu seminggu.

Apple App Store Link: Time Surfer, Rp. 9.500
Google Play Indonesia: Time Surfer, $0.86

Gibbets

Gibbets | Screenshot 3
Di Gibbets 2, kamu akan diberikan sebuah busur panah dimana tugas kamu adalah menyelamatkan orang-orang yang sedang digantung. Cara kamu menyelamatkan orang-orang itu terbilang sangat mudah, yaitu cukup dengan memotong tali yang menggantung orang-orang tersebut dengan tembakan busur kamu. Kontrol di game ini juga sederhana, kamu tinggal tap dan tarik ke arah belakang panah kamu untuk mengatur kekuatan serta arah dari busur panah yang ingin kamu lepaskan.

Apple App Store Link: Gibbets, Gratis
Google Play Link: Gobbets, Gratis

Reaper

Reaper | Screenshot 2
Saya tidak akan berkata banyak mengenai game yang satu ini selain: wajib punya. Reaper mempunyai gameplay yang unik, grafis memukau dan semua yang kamu cari dari sebuah action RPG.

Apple App Store Link: Reaper, Gratis
Google Play Link: Reaper, Gratis

Elevator Joe

Elevator Joe | Screenshots
game dengan ukuran 31 Megabyte ini akan membuat kamu merasakan bagaimana rasanya menjadi pengatur lift. Bermain Elevator Joe selain menyenangkan juga akan melatih kemampuan kamu untuk menjadi lebih efektif. Kamu akan diminta untuk mengantarkan banyak orang dengan tujuan lantai yang berbeda-beda dan dalam waktu yang ditentukan. Pertama-tama game ini terasa mudah namun seiring game berlangsung kamu akan dipaksa untuk semakin efektif. Ini merupakan sesuatu yang jarang didapatkan dari sebuah mobile game, bermain sekaligus melatih fokus.

Apple App Store Link: Elevator Joe, Gratis
Google Play Link: Elevator Joe, Gratis

Ramen Chain

Ramen Chain | Screenshot 1
Ramen Chain adalah salah satu game lokal terbaik dengan tema time management. Kamu bertugas untuk mengambil alih sebuah warung ramen dan mengembangkannya sampai menjadi warung ramen nomor satu. Ramen Chain mempunyai gameplay yang umum namun TouchTen berhasil membuatnya tetap menarik bagi pemain untuk terus memainkan game ini sampai tamat.

Apple App Store Link: Ramen Chain, Gratis
Google Play Link: Ramen Chain, Gratis

Hero Forge

Hero Forge | Screenshots 1
Hero Forge pada dasarnya adalah game match 3 tile, namun sang developer berhasil membungkus game ini dengan cara yang unik sehingga nilai baru. Sebagai permulaan tile yang harus kamu cocokkan terdiri dari kubus 3D. Selain itu juga terdapat karakter yang akan menyerang musuh ketika kamu berhasil mencocokkan tile ini. Sang karakter juga dapat menggunakan armor dan skill sehingga selain puzzle kamu juga akan menemukan sedikit elemen RPG. Dan sebagai penutup yang cukup manis, Hero Forge juga mempunyai fitur multiplayer dimana kamu dapat beradu dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Google Play Link: Hero Forge, Gratis

Tidak ada komentar: