SAKIT JUGA PACARAN 1 HARI

Assalamualaikum agan2 dan sista2..

Ciyeee. Gua kayak lagi jualan aja.. manggil nya...  Gua disini mau curhat nih ya.. ni cerita ngenes banget bro!!!..  gua mau berubah sekarang.. ane bakal jadi blogger ANTI COPAS. Hehe.. jujur sih.. ane udah pernah copas postingan orang.. hehehe.. sorry bro.. itukan dulu keless :v  sekarang ane berubah jadi SUPERMAN. Lho.. kok? Engga juga sih. Udah lah jangan dibahas. Ane ngacaprak mulu dari tadi, jadi kayak orang gila. Maklum lah.. ane lagi galau berat nih...


okelah kita langsung aja ke topik utama.. ciahaha.. kayak berita aja dah.....

Gini ni ya.. ane nih sebenernya lagi galau berat.. (kenapayo?) Biasalah.. masalah cinta-cinta gitu deh :) ciyeee...  tau gak sih bro?... ane itu lagi sakit hati tau... gini ni ya.. awal ceritanya.. :) cekidottttt...

Di sekolah ane. Tepatnya di sma negeri 1 tapen. Alias SMA NEGERI 1 WARUNGGUNUNG. ane punya temen deket gan. Namanya salsabila.. dia tuh sahabat ane banget. Sering curhat dan saling menegur. Salsa itu punya grup dance broh.... Namanya TVD (The Virgin Dance) yah.. meskipun di kota kecil tampilnya. Tetapi sering di panggil di acara2.. bahkan pernah dapet juara dari salahsatu acara yang diadain sama provider indonesia. anggota tvd ada 4 orang. Salahsatunya ada yang paling muda. Namanya *sensor* dia itu yang paling muda diantara 4 orang tersebut. Nih.. gan kan ane bukain hp si caca(salsa) trus ane liat foto si *sensor* wuihhh.. cantiknya minta ampun duaggg.... ane minta pin nya sama si caca. Alhamdulillah ane dikasih dan di acc juga. Hari pertama. Sengaja ane cuek. Berharap si *sensor* ngajak chat duluan. Tapi boro2 gan.. hehehe.. terpaksa ane harus mulai duluan ngechat tuh cewe..  ane chatingan sama si *sensor* sampe kuranglebih 3harian. Ane akrab banget sama si *sensor* saking akrabnya. Dia itu ngirimin emoticon love2 gitu broh.... Ane ajak tuh cewe jalan. Ane sih niatnya bukan ngajak jalan broh. Ane niatnya mau nembak tuh cewe. Ane siap2 in semuanya. Sampe2 ane minjem duit kelas buat persiapan. setelah semua siap. Ane ajak tuh cewe. Kira2 jam 2 an. Eh.. memang nasib. Pas dijalan.. ane kejebak ujan.. terpaksa ane tungguin sampe setengah jam lebihan.. alhamdulillah hujannya reda juga.. langsung ane gaspoll kerumahnya. Pas ane di jalan. Si cewe udah stanby juga di pinggir jalan. Ane niatnya mau ke pom bensin dulu buat nyiapin coklat di taliin pita merah (kata si caca. Dia suka warna merah) eh.. malah di cegat begal.. eh.. begal lagi.. si *sensor* maksudnya.. krkkk.. suara ban motor ane ngerem ngedadak..  si cewek naek motor ane juga deh akhirnya. Pas di jalan. Ane deg2 an banget brohh. Sampe 2  tlakson motor ane mati.. hehe.. mungkin tlakson ane kehujanan dan bees alias mati ke aeran... ane sih niatnya mau ngajak tuh cewe ke bukit. Dikarnakan abis hujan dan kondisi bukit yang becek dan tidak memungkinkan.. terpaksa deh.. ane tanya tuh cewe.. "kita mau kemana nih? Tadinya aku mau ngajak kamu kebukit, tapi becek kayaknya" kata ane. Trus cewe itu bilang " udah ikutin aku aja kaka" ane seneng banget dipanggil kaka. Padahal ane pantesnya di panggil mbah atau aki.. hehehe.. becanda brohhhh... ane turutin tuh cewe. cewe itu sih bilang ke ane " kita beli kado buat t caca yu" yaelah... mana duit ane dikit (dalem hati ane)... ane sih jawab. Hayu" setelah ane dan cewek itu nyari 2 kado di pasar.. ngga ada yang cocok broh.. mau beli jam si caca udah punya. Mau beli boneka takut kemahalan. Masa ane beli CELANA DALEM :v hehehe.. terlalu greget itumah namanya... akhirnya cewe itu bilang ke ane. Bahwa dia haus katanya. Yaudah ane capcuss. Ke tukang sop duren. Akhirnya kita beli sop duren dan makan sama2. Eh minum maksudnya. Eh makan.. biarinlah. Makan sama minum sop duren lah!!!.  ane yang bayarin tuh sop duren.. biasalah.. belagak banyak duit. Padahal dapet minjem :) wkwkwk... akhirnya si cewe ngajak ane ke tempat yang bagus banget. Tepatnya di kebun kelapa sawit.. capcusss deh. Ane gaspoll. Dijalan kami ngobrol2 sambil makan sop duren yg tadi.  di kebun kelapa sawit itu, tepatnya di jalan. Ane tembak tuh cewe brohh.... tapi sambil bawa motor... abis gaada tempat yang cocok buat berhenti. Dia akhirnya terima gue broh.. langsung ane seneng dan bilang ke si *sensor* makasih ya.. kita harus serius nih. Kalo gak serius mending gausah dari sekarang... kata ane. Ane serasa kayak mimpi broh.. berulang kali ane nanya sama si cewe "ini bener nih?" Trus si cewe bilang "ya bener lah!"  .. kita akhirnya pulang juga.. di jalan ane berhenti di tukang martabak. Ane sengaja beliin mamahnya martabak special.. (biar direstuin brooooh) ane suruh tuh si cewe buat beli martabak. Tapi pake duit ane lah.. (duit pinjeman) wkwkwk...  selagi si cewe mesen martabak. Ane buka bagasi motor ane dan ngambil coklat yg udah ane siapin... dan ane lupa gak naliin pita merahnya broh... mungkin ane grogi dan takut ketauan... :v pas beres beli martabak.. ane kasih tuh coklat. Dan dia kayaknya seneng banget broh.. nggak lama ane dateng juga dirumahnya. Saat itu pas waktu magrib gan.. ane disuruh masuk. Ane duduk di ruang tamu, ane salaman sama ortu nya... dan ane di kasih aer minum sama makanan. Ane minum juga tuh aer ( ngehargain vroh ) di tv ane liat adzan.. ya ane bilang ke cewe ane bahwa ane mau solat.. malahan ane suruh solat dirumahnya. ya apa boleh buat?.. akhirnya ane ngambil wudhu dan solat di kamar cewe ane.... selesai solat.. ane pulang dan dianter sampe depan rumahnya.. cewe ane mandangin ane mulu. Sampe grogi juga bawa motor.. hehe.. akhirnya ane pulang. Dan ngisi bensin dulu ke pom bensin. Setelah ane nyampe dirumah.. si caca nge bbm ane.. dia nanyain "sukses gak yo?" Ya. Ane sih pura2 bilang ditolak. Karena kalo ane bilang sukses. Besok pasti dompet ane jebol. Dipintain PJ (Parut Jengkol) hehehe..  malem itu ane chatingan sama cewe ane.. dan mesra banget. Malahan dianya bilang "aku sayang banget sama kamu.. sampai kapanpun" sontak.. ane seneng banget brohhh...  ane pun tidur lelap. Dan besoknya disekolah. Entah kenapa.. di SMA ane. Senyum2 mulu. Kayak orang gila.. trus temen2. pada mintain PJ brihh... hareeeeh... jebol nih dompet.. ;) mana duit kemaren belum dilunasin.. ckckck;)  ane cuekin dah tuh orang yang pada minta PJ. Pas pulang sekolah.. ane dapet bbm dari pacar ane.. "sayang kita udahan aja ya" ane kaget. Dan ane kira dia becanda atau dibajak bbm nya. ternyara beneran.. alesannya sih dia gaboleh pacaran sama mamahnya.. ya ane jawab dengan baik "yaudah.. kita gaboleh bohongin orangtua" disitu ane galau berat brohhh.. ane serasa hancur hati ane.. trus ane entah kenapa. Malahan bikin status dan foto2 galau.. trus ane upload...  dan ane jadiin dp. Tapi cewe ane cuek.. dan dihari itupun ane galau berat. Sampe2 ada niat bunuh diri! Harehhh... besoknya ane berangkat sekolah. Tadinya sih ane mau curhat sama si caca.. malahan si cacanya gak sekolah... ya hati ane makin galau dah..  trus pulang sekolah.. ane bbm si caca. Dan ngasih tugas si caca buat nelusurin apa sebabnya cewek gua mutusin gua!!!.. si caca niatnya baik sih. Bilangnya gini ke ane "tenang aja yo.. dia bakal ngejar2 lu dalam 3-4 harian) ya ane sih seneng2 aja. Eh ternyata itu trik si caca biar ane semangat dan nggak galau terus... setelah ane jenuh nungguin hari2 itu. Trus ane di DC sama pacar ane.. ya ane sih marah.. trus tanya sama si caca.. ternyata si caca ngirimin screenshoot percakapan antara caca sama cewe ane(udah mantan kelesss) iyajugasih.. :) isi screenshootnya itu intinya si *sensor* gak sayang sama ane.. ya hati ane ancur berat brooooh!!!.. langsung ane komenin foto2 instagram nya "cewek munafik... kalo gasuka ya bilang aja. Jangan pura2 suka" ya ane emosilah.. ane bikin foto kata2 "ketika mantan menjadi b*ngs*t" trus ane tandai dia di fb.  Tetep gak ngerespon...! Yaudah ane pasrah.. ane sejak itu jadi galau mulu.. disekolah juga ane di katain sama kawan2 (ciyeee yang pacaran 1 hari) ya ane sih senyum2 ja. Padahal di hati ane hancur bangetdah!... akhirnya semakin haripun ane lupain tuh cewe..  sampe lupa juga ahirnya.. dan ane bikin status di fb. (Inget ya *sensor* kamu bakal menyesal suatu hari nanti) ya mungkin itu bisa bikin dia ngerasa bersalah.. tapi nihillll.!! Yaudah ane pasrah aja..  kejadiannya sih udah lebih 1mingguan. Tapi ane tertarik buat share cerita dan pengalaman pahit ane di blog ini.

 udah ya.. cape ngetik nih.. nyokap ane mau dibeliin kecap katanya. (Mau bikin nasi goreng) kayaknya sih... :) sampe2 motor lupa gak dimatiin stopkontaknya :v makasih udah mau baca cerita ane. Siapatau ada yang senasib dengan ane. Dan semoga ada manfaatnya.. sukur2 itu juga.. :( dan kalo mau ngasih saran komen aja dibawah.. 
Maaf kalo ada yang tersinggung :( ini cuma hiburan :) hehehe.. makan tuh hiburan :) ckckckckck....

Wasalam

Tidak ada komentar: